FENNIS

Posted Rabu, 05 Januari 2011 by ferdie

shit... hampir gagal gw mw update postingan blog gw,,ada halangan dan rintangan yang menggangu.,, soalnya teman gw yang gokil abis namanya..
DICK y Valentio , coba deh lo semua telaah dari namanya itu,,
yups... ada kata-kata yang pasti udah biasa di telinga lo lo semua [DICK]
kalo gw pikir-pikir lagi misalkan dia sekolah ato kuliah di luar negri,
ngga kebayang deh pas perkenalan di depan kelas di ketawaiin.
what's your name is dick...???
tapi untungnya sihh dia kuliah di kampung halamannya sendiri..

udah ah jangan bahas si dick lagi...

nah,, hari ini gw dapat kata baru buat ka venny, aslab cewek satu-satunya disini..
secara ka venny bisa jadi pembantu eh,,, pencerah pemandangan di lab 3.1 buat kita semua...

pas gw lagi nonton film Wargame,,tuh film asli keren recommended banget buat lo semua yang belum nonton,, ehh kok jadi malah bikin testimoni buat tuh film.
ok kembali lagi ke tujuan semula,,di film ntuh ada percakapan yang menyebutkan kata penis,,
tapi dia ngejanya FENNIS.
nah abis nonton tuh film, gw masuk ke lab 3.1 nah.. di dalama ada ka venni lagi facebook an..
gw lafalkan lah tuh kata-kata fennis terus biar nggak lupa( gila kurang kerjaan banget yakk),,
ehh.. ngga tahunya ka venni marah,, dikiranya gw ngejek dia,, padahalkan gw cuma sekedar nyebut-nyebut asal aja
dari nggak ada niat jadi niat, jadi niat buat ngejek ka venni dengan kata FENNIS.......



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar