sabtu sabtu sabtu...

Posted Sabtu, 18 Juli 2009 by ferdie


ahhh....
hari ini sabtu yang nggak banget deh...
dimulai tadi pagi gw masih enak-enaknya tidur, eh.... tahu-tahu si robeka telp gw jam setengah 6
nggak tahu orang masih tidur apa....
eh nggak tahunya nelpon gw nanya yang nggak penting banget lagi.. brrrrrrrr... bikin keki..
lanjut tidur aja dah gw.
jam 9 pagi bangun lagi siap-siap mau pergi ke kampus... <---- nggak niat banget nih gw mw pergi
ehh... pas nyampe di kampus dosennya nggak ada lagi, padahal udah merelakan hari sabtu buat ke kampus.. jam 10 gw bareng ma temen-temen cabut ke kantin,soalnya masih ada jam lagi jam setengah 12....
di kantin temen-temen pada ngajakin maen gaplek yang kalah kupingnya ikat pake karet, nggak tanggung-tanggung yang kalah ikat karet 3 biji... brrrrrrr... kutil banget dah..
dari sekian lama maen, ehh gw nggak pernah menang, nih kuping panas banget diikat pake karet, nggak menang-menang.....
jam udah setengah 12, cabut ke kampus lagi, ada tambahan masuk lab internet dasar...
hari ini pelajarannya buat blog.. eh pas nyampe di lab.. dosennya nggak ada... brrrrr
kutil dah yang ada malah asisten dosennya....
asisten dosennya malah buka web fhoto-fhoto hantu lagi ciakakakakkakak ngakak bener dah..!!
heran gw.. temen-temen gw pada susah buat blog.. temen lagi sibuk buat blog, gw malah sibuk maen facebook. hahahahaha....
si robeka sombong banget mentang-mentang baru buat blog, trus si hendri susuw.... nanya-nanya trus, blognya nggak jadi-jadi , gw bilang aja "ya jelas nggak bisa la... face lo aja nggak mendukung" wkakakakakak asli ngakak dah gw.....



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar